Menghabiskan Hidup Untuk Seseorang

Posted by admin | 3:20 PM | 0 comments »

Luangkan setiap detik dalam Hidup Anda Dengan Siapa saja dari mereka yang membuat anda aman , tentram dan bahagia. Menghabiskan hidupaAnda dengan seseorang yang akan membuat kebahagiaan adalah tujuan dan impian yang diidamkan semua orang. Tidak perdulis dengan siapa anda harus terkesan satu hal yang pasti bahwa menghabiskan hidup kita dengan berharap untuk membahagiakan dan menciptakan kebahagiaan untuk seseorang adalah salah satu cara hidup yang tidak akan sia-sia. 

Namun demikian meskipun membuat orang lain bahagia dalam hidup adalah penting, satu-satunya cara bahwa kita benar-benar dapat melakukannya adalah dengan menjadi diri kita sendiri dan membuat diri kita bahagia selama berada dalam proses itu juga. Ada sebuah kebenaran yang tidak dapat dihindari dalam hidup yang kita semua harus belajar dengan mengatakan dan menyempatkan diri untuk seseorang yang benar-benar mencintai kita, mereka benar-benar harus tahu untuk siapa kita dan bersama dengan siapa kita. 


Ini bertepatan langsung dengan fakta bahwa orang-orang yang sama tidak akan khawatir tentang kesan mereka, tetapi akan khawatir jika kita hidup dalam tingkah pola kehidupan terbaik yang bisa kita jalankan dan pertahankan serta tingkat kebahagiaan dan kepuasan yang mana kita harus bisa menghargai hal tersebut untuk seumur hidup. Jangan buang waktu anda pada mereka yang hanya ingin terkesan menikmati hidup dan hanya ingin melihat kebahagiaan tanpa mau memberikan kebahagiaan.


0 comments