Jangan Mencari Kebahagiaan, Tapi Ciptakan Kebahagiaan & Jangan Meminta Kebahagiaan akan tetapi berilah kebahagiaan.

Kebahagiaan adalah keadaan pikiran atau perasaan akan kepuasan, biasanya disebabkan apa yang ada dilingkungan sekitar tetapi tidak terbatas pada dicintai, puas, menyenangkannya, karena Perasaan kebahagiaan diperkirakan oleh banyak orang hanya disebabkan oleh orang lain dalam hidup mereka, menghabiskan waktu dengan keluarga anggota, menghabiskan malam di kota dengan pasangan atau hubungan mitra, tetapi banyak orang gagal untuk menyadari ada hal yang dapat anda lakukan sendiri untuk membawa kebahagiaan.

Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk menciptakan kebahagiaan, seperti penetapan tujuan dan mencapai hal itu, atau hanya mengambil inisiatif untuk keluar sendiri dan mengobati diri sendiri. Anda tidak hanya dapat menciptakan kebahagiaan untuk diri sendiri tetapi juga mudah untuk menciptakan kebahagiaan bagi orang lain, seperti menyumbangkan waktu, uang, atau barang-barang , kepada mereka yang kurang beruntung.

Jadilah proaktif tentang kebahagiaan dan bukannya menunggu untuk kebahagiaan itu dibuat oleh orang lain dan datang kepada anda, ciptakanlah kebahagiaan dan buatlah orang lain yang kurang beruntung bisa merasakan kebahagiaan dari anda.

Wallahu A'lam

0 comments