Ketika anda bersama dengan seseorang yang mereka harus selalu membuat upaya nekat untuk memperlakukan Anda sebagai raja / ratu yang anda, dan konsekuensinya apapun yang kurang tidak dapat diterima. 

It's not about finding someone who won't fight with you or make you sad, or mad. It's about finding the person who will still be standing there wiping the tears away, holding you in their arms after a fight, and the one who will never leave, no matter how hard things can get




Jika anda suatu ketika melakukan kesalahan, maka anda perlu melakukan beberapa hal dan mengevaluasi kembali praktek dan prinsip-prinsip kehidupan yang anda pegang teguh, karena jika anda benar-benar mencintai seseorang anda hanya ingin mereka bahagia seperti diri sendiri, tidak mempertanyakan jika mereka cukup baik dengan Anda.

Ini bukan tentang menemukan seseorang yang tidak akan berperang dengan anda atau membuat anda sedih, atau marah. Ini tentang menemukan orang yang masih akan berdiri di sana menyeka air matanya, menahan anda di tangan mereka setelah bertengkar, dan salah satu yang tidak pernah akan meninggalkan dan memutuskan hubungan, tidak peduli seberapa keras hal-hal yang terjadi bisa didapatkan.

Meskipun tidak pernah menyenangkan untuk berdebat dan bertengkar, setiap hubungan harus memiliki ujian, dan tantangan dalam rangka untuk mendapatkan pertumbuhan dan kekuatan dalam perjalanan untuk bisa berjalan bersama-sama selamanya. 

Dalam setiap hubungan akan selalu ada perbedaan pendapat antara kedua atau sekelompok orang. Kadang-kadang pasangan akan membuat marah satu sama lain, dan kadang-kadang pasangan akan membuat satu sama lain sedih.

Tidak layak disimpan dalam kehidupan ketika sesuatu itu hanya dapat memberikan halangan dan rintangan dalam setiap langkah dalam kehidupan. Salah satu karakteristik utama dari sebuah hubungan yang baik adalah hubungan antara dua orang atau lebih yang tidak akan pernah bersedia untuk berhenti, hingga tidak ada lagi yang dapat dilakukan.

0 comments