Tertawa bila Anda dapat melakukannya, meminta maaf ketika Anda harus, dan melepaskan apa yang tidak bisa dirubah.

Hidup terdiri dari banyak aspek , kunci dan prinsip - prinsip yang mana kita harus belajar untuk mengumpulkan hal - hal tersebut guna untuk memberikan langkah terbaik kepada serta cara yang dianggap paling berhasil bagi saya , kamu dan mereka dalam menjalani kehidupan.

Satu hal yang harus kita ingat untuk senantiasa kita lakukan dalam hidup adalah untuk tertawa ketika kita bisa. karena tertawa sangat bagus untuk kita secara emosional, fisik, dan spiritual karena dapat memberikan efek alami dalam penyembuhan dan mereduksi stress (asal tidak berlebihan).

Kita juga harus bersedia meminta maaf dan atau memaafkan mereka yang telah dirugikan dan atau kita rugikan. dalam hidup ini tidak ada yang sempurna karena manusia memang tempatnya khilaf dan lupa yang pasti selalu ada kemungkinan pada awal , pertengahan dan atau akhir hidup kita, suatu waktu dan atau kesempatan serta kejadian dimana kita akan mengecewakan setidaknya satu atau dua orang bahkan bisa jadi lebih,

Namun pastikan ketika anda melakukan itu anda menyuarakan dan mengungkapkan permohonan maaf kepada mereka bahwa anda menyesal atas apa yang telah anda lakukan, dan bahwa anda peduli tentang apapun yang telah terjadi.

Yang terakhir kalinya, kita juga harus bersedia untuk melepaskan segala sesuatu hal dalam hidup yang kita tidak bisa merubahnya, karena jika kita terus berpegang pada hal itu serta bersikeras melebihi kemapuan kita akan terus kembali kebelakang dan kehilangan kesempatan dalam mencapai sesutu hal yang lain dalam hidup kita yang mungkin kita memiliki potensi untuk mampu mencapai dan meraihnya.

♥ patah tumbuh hilang berganti ♥ esa hilang dua terbilang ♥ gugur satu tumbuh seribu ♥

0 comments