Hidup ini penuh dengan tantangan, menjadi bahagia tidak boleh dan tidak bisa hanya kepada salah satu dari mereka saja karena dalam hidup kita, kita menghadapi begitu banyak kesulitan, terutama ketika kita mencoba untuk meraih hidup oleh karena tindak tanduk setiap hari dalam upaya terbaik kita untuk merebut setiap hari dan untuk mengejar impian kita. Satu prinsip yang harus kita serap sementara kita mengalami hidup adalah bahwa kebahagiaan kita memiliki banyak hubungannya dengan jenis sikap bahwa kita bersedia untuk tinggal bersama. 

Jika kita memilih untuk memandang hidup secara negatif dan hanya melihat kegelapan dalam hidup kita akan kehilangan bintang-bintang indah yang bersinar terang di langit.


Dengan kata lain, kehidupan, meskipun penuh dengan tantangan, masih indah pada waktu yang sama. Seperti  dengan pikiran kita sendiri dan kita sendiri kehendak bebas, kita mampu mengubah situasi dari negatif ke positif jika kita bersedia untuk berpikir di luar kotak, dan memiliki harapan bahwa segalanya akan membaik dan akan mempertahankan pada tingkat tinggi jika kita hanya bersedia untuk pergi setelah kehidupan tidak lagi sesuai dengan segala sesuatu yang ada.

0 comments