Kadang-kadang, orang yang mencoba untuk menjaga semua orang senang selalu orang yang paling kesepian, sehingga tidak pernah meninggalkan mereka sendirian karena mereka tidak pernah akan mengatakan bahwa mereka membutuhkan anda.

Pada kesempatan dan kadaan tertentu akan ada orang-orang dalam kehidupan kita, dan membawa ke dalam kehidupan kita dengan keadaan yang tidak biasa, kebetulan, atau hanya dengan situasi kehidupan yang khas, yang tampaknya hanya ingin membuat semua orang senang. Orang-orang ini bisa berkisar dari anggota keluarga untuk teman dekat atau jauh, dan biasanya tampak segembira mungkin. 

Sulit untuk melihat tanda-tanda kesepian, terutama ketika seseorang tampak begitu ceria dan bahagia. Kadang-kadang orang-orang ini adalah orang-orang kesepian yang kita bahkan mungkin tidak tahu itu. Beberapa orang kesepian dapat menjangkau anda dengan menjadi orang terbaik yang mereka mungkin  dapat lakukan , tetapi anda mungkin tidak pernah tahu bagaimana memuaskan kebaikan anda terhadap mereka .

Cara mudah untuk membantu seseorang mengatasi kesepian adalah dengan hanya mengobati SEMUA teman-teman anda dan keluarga seolah-olah mereka mungkin kesepian. Mengecek teman-teman dan keluarga selama beberapa menit dengan keluar setiap minggu, dalam semua yang anda lakukan, lakukan kepada orang lain seperti yang akan anda lakukan untuk / kepada diri sendiri.

0 comments