Ketika anda beranjak tua, Anda akan menemukan cinta dan kebahagiaan.


Seiring dengan bertambahnya usia kita juga belajar apa yang baik, dan apa yang tidak begitu baik. Kita belajar apa yang kita sukai, dan apa yang tidak menarik sama sekali. kita akan menyadari apa yang kita inginkan dalam suatu hubungan, dan dengan siapa kita akan menjalin hubungan, apa yang tidak kita inginkan dari suatu hubungan, dan apa yang kita inginkan dari suatu hubungan.

Semakin bertambah usia, semakin anda berpengalaman, dan semakin anda akan menyadari apa cinta sejati dan kebahagiaan. Beberapa dari kita diberkati untuk menemukan cinta seumur hidup, sementara kita masih muda tapi banyak dari kita hanya tidak begitu beruntung. Saat usia kita meskipun kita lebih cenderung untuk memahami hal-hal yang kita inginkan dari kehidupan dan melalui pengalaman kita, kita menyadari apa cinta sejati bahkan jika kita berpikir bahwa kita mungkin telah mengalami di masa lalu.

Mencapai cinta yang besar dan hidup bahagia membutuhkan kerja keras dan pengorbanan, sebagai jiwa yang lebih tua anda akan menemukan lebih mudah untuk menyingkirkan bagian-bagian kehidupan yang anda tahu itu yang terbaik bagi anda dan orang lain. 

Dalam setiap hubungan akan selalu ada yang menjadi bagian dari perbedaan. Kadang-kadang pasangan akan membuat marah satu sama lain, dan kadang-kadang pasangan akan membuat satu sama lain sedih. Meskipun mungkin sulit untuk menerima, hanya karena seseorang tidak menunjukkan kasih dalam cara yang anda inginkan atau anda harapkan, tidak selalu berarti bahwa mereka tidak mencintai anda. Kadang-kadang kita membiarkan pandangan kita tentang apa dan bagaimana harus mendapatkan cinta.

0 comments