Mimpi ...

Ketika kita membangun mimpi kita pertama-tama kita harus jujur ​​pada orang bahwa kita berada di sana. Pada intinya kita harus mengambil sesuatu yang baik dan melihat diri kita sendiri dalam menentukan hal-hal dalam hidup yang paling berguna dan menggunakan hal-hal tersebut untuk membantu kita menciptakan mimpi-mimpi kita. Tanpa bersikap jujur ​​pada diri sendiri, kita tidak akan memiliki kesempatan dan peluang untuk mengejar mimpi.


Mewujudkan mimpi untuk diri seseorang mungkin dan mungkin akan meminta kita untuk pergi melawan arus dan harus berbeda. Melakukan hal ini akan meninggalkan orang yang paling terpenuhi karena akan memuaskan rasa lapar internal yang dimiliki , sedangkan mengikuti norma dan membaur dengan lingkungan kita akan meninggalkan kita dalam perasaan hampa. Melakukan hal tersebut membutuhkan banyak pengorbanan juga, Kita tidak mungkin dapat bergaul dengan orang yang kita inginkan dan menghabiskan waktu bersama, atau melakukan seperti segala sesuatu dan semua orang di lingkungan yang kita ingin kita lakukan tanpa mengikuti aturan - aturan yang berlaku atau dianggap sebagai norma.

Menjadi jujur ​​pada diri sendiri mengharuskan semua orang untuk mengambil sesuatu hal seperti apa yang sebenarnya ada dalam diri kita. Hal ini dibutuhkan seseorang untuk menemukan orang-orang yang menyukai nya atau tidak menyukainya, serta untuk mengetahui kekuatan dan kelemahan nya , and the last but not least mendahulukan kepentingan yang paling banyak daripada kepentingan yang sedikit, dalam rangka untuk memanipulasi rencana bagi hidup kita, bahwa dengan bantuan Allah, kita akan menikmati dan insya allah dipenuhi.

Hanya Allooh Tidak Ada Sekutu Bagi-Nya.

Wallahu A'lam

0 comments