Manusia diciptakan untuk dicintai, makhluk yang lain diciptakan adalah untuk dicintai, dan bukanlah sesuatu hal yang diciptakan untuk digunakan.

Alasan mengapa dunia ini dalam kekacauan adalah karena sesuatu hal yang berlebihan dalam mencintai, dan orang-orang yang sedang diperbudak untuk itu. Seseorang yang mencoba untuk mengisi kekosongan dalam hatinya tidak akan puas sebagai seseorang yang bersedia untuk mencoba untuk mengisi kekosongan dalam hatinya dengan mencintai orang lain dan benar-benar dicintai oleh orang lain.

Pelajaran besar dalam hidup yang mengambil hati kebanyakan orang seumur hidup mereka adalah karena menganggap sesuatu hanya berdasarkan materi dan apa yang mereka lihat saat itu, tidak ada pikiran kedepan apakah yang mereka lakukan itu berdampak baik atau buruk bagi orang lain, untuk itu kita musti belajar bahwa meskipun materi bagus, merasakan gairah untuk hal-hal materi dan kekayaan materi tidak akan pernah sama dengan bagaimana secara khusus mencintai seseorang dan dicintai oleh seseorang dapat membuat segalanya berbeda dan berjalan sebagaimana mustinya.

Untuk menempatkan hubungan jangan pernah lupa tentang mencintai orang-orang yang anda tahu bahwa anda perlu untuk dicintai, kita tidak pernah tahu bila kita akan kehilangan kesempatan untuk itu karena kita tidak menyadari apa yang kita punya sampai kita kehilangan hal itu.

0 comments