Kapan terakhir kali Anda mendapatkan tangan Anda kotor ?

Kutipan ini membuat kita memeriksa kembali seberapa keras kita benar-benar bekerja dalam hidup kita. Banyak dari kita merasa nyaman bekerja pada kecepatan kita  dan puas dengan apa yang kita dapatkan saat ini dan kita gagal untuk menyadari bahwa dengan mendorong beberapa tambahan daya , imajinasi, kreativitas yang kita miliki adalah cara untuk maju lebih jauh daripada hanya bekerja pada kecepatan yang monoton sama.

Kita mungkin lupa atau tidak mempertimbangkan sama sekali bahwa ada kalanya kita malas, sakit atau sedang pada kondisi yang tidak memungkinkan untuk bekerja sehingga bergantung pada apa yang sedang berjalan dalam diri kita. (setidaknya bagi kebanyakan dari kita)  tahu dan menyadari serta mengakui jauh di lubuk hati kita semua tahu bahwa tidak ada rute yang lebih cepat ke jalan kesuksesan, atau jalan keluar yang mudah.
Aku tidak akan menderita, lelah atau terbuang dan menyerah , aku akan memberikan apa yang saya mulai, dan menghentikan ini dari ujung ke awal, hari baru memanggil dan akhir menanti sampai aku akhirnya bebas.
Satu-satunya cara untuk menyadari potensi yang dimiliki dalam diri dan untuk mencapai tujuan , mimpi, dan aspirasi, adalah bekerja keras. Jika kita belum bekerja sekeras yang kita bisa, hari ini adalah hari untuk memulai. dengan mencoba melakukan beberapa hal tambahan di atas apa yang biasanya kita lakukan, apakah berada di tempat kerja, sekolah, atau di rumah, dan perhatikan bagaimana sedikit pekerjaan ekstra tidak hanya akan membuat kita lebih produktif, tetapi juga lebih percaya diri.

Terlalu banyak dari kita menjalani kehidupan kita berharap hal-hal yang kita tidak bisa bahkan bermimpi cukup besar untuk melihat diri kita memiliki dalam kehidupan kita. Daripada hidup dengan sikap kalah kita harus mengumpulkan cukup keberanian untuk menyatakan kemenangan atas situasi di mana kita tidak pernah berpikir bahkan memiliki kesempatan. Alih-alih ingin hidup untuk hal-hal yang akan terjadi, kita harus menjalani hidup kita membuat sesuatu terjadi.

Seperti klise kedengarannya, tidak ada yang benar-benar tidak mungkin, dan jika kita dapat memimpikannya, maka kemungkinan kita dapat mencapainya. Dalam rangka untuk melewati hambatan-hambatan dengan impian kita kita harus bersedia untuk hanya khawatir tentang apa yang ada dalam hati kita dan untuk berjuang sekeras mungkin untuk mencapai hal-hal yang kita ingin lakukan di dalam hati kita.

Hal yang paling penting dalam hidup adalah berhenti mengatakan "Saya ingin" dan mulai berkata "Aku akan." atau mempertimbangkan apa-apa yang tidak mungkin, kemudian melakukan kemungkinan sebagai probabilitas.

0 comments