Cari tahu berapa banyak Tuhan telah memberikan anda dan dari itu ambil apa yang anda butuhkan; sisanya berikan kepada orang lain karena pastinya hal itu dibutuhkan oleh orang lain.Tuhan telah memberi kita sejumlah bakat dan kekuatan sehingga kita bisa memanfaatkan sebagian besar diri kita sendiri sementara kita berada di bumi ini. 

Tentu saja ada jalan yang kita seharusnya pergi sendirian dan ada periode dalam hidup di mana kita harus menemukan diri kita, tapi ini semua harus dilakukan dalam upaya untuk membantu orang lain di sepanjang jalan sementara kita masih mencari dan untuk membantu orang sebanyak mungkin kita dapat membantu, ketika kita tahu bahwa kita benar-benar diberkati. 


Jangan pernah menerima begitu saja hidayah yang anda miliki dalam hidup anda. hidayah yang setiap orang miliki harus dihargai karena mereka berguna dan bermanfaat bukan hanya untuk penggunaan pribadi kita, segala sesuatu yang kita lakukan seharusnya tidak hanya menjadi manfaat untuk diri kita sendiri namun juga orag lain. Sebagian besar kehidupan kita harus didedikasikan untuk melayani  dan membantu untuk mengangkat orang lain. 

Cari tahu siapa anda dan dimana seharusnya posisi anda  dan ketika anda menemukannya usahakan dengan sungguh - sungguh untuk melakukannya demi untuk membantu orang lain menemukan diri mereka juga.

0 comments