"Menghabiskan kehidupan dengan membuat kesalahan tidak hanya lebih terhormat tetapi lebih berguna daripada hidup dihabiskan dengan tidak melakukan apa-apa' (~:~) un-known (~:~)....... (~.~) diantara sekian banyak sumber pengetahuan, yang paling otentik adalah pengalaman dan itu didapatkan dari kesalahan dimasa lalu (~.~) wallahu A'lam


Membuat kesalahan hanyalah bagian dari kehidupan yang telah dijalani dengan baik. Ketika kita berurusan dengan pembuatan kesalahan dalam hidup kita kita harus menyadari bahwa membuat kesalahan sama sekali tidak berarti bahwa semua yang kita lakukan telah gagal dan bukan berarti kita memiliki pelajaran yang tidak berguna sama sekali karena dari kesalahan - kesalahan itu kita bisa mengambil pelajaran dan pengalaman  selama sisa hidup kita, pelajaran yang dapat digunakan oleh kita sendiri dan semua orang untuk mencegah kegagalan di masa depan. 

Selalu memperbaiki kesalahan yang anda buat, sambil belajar pada saat yang sama adalah lebih besar manfaatnya dari kesalahan yang anda buat, namun diperlukan cukup besar keberanian untuk mengakui mereka, dan belajar dari mereka, dan memajukan hidup anda dengan memperbaiki setiap kesalahan dan tidak pernah melakukan lagi. dengan tidak pernah kehilangan kepercayaan oleh karena melakukan kesalahan, pastikan bahwa anda menyadari bahwa pilihan yang anda buat yang datang dari hati anda adalah pilihan yang selalu akan anda tempuh tidak peduli seberapa besar halangan dan rintangan yang terbentang pada jalan menuju anda dalam rangka memperoleh apa yang menjadi tujuan anda.

0 comments