Membuat Kesalahan Dalam Hidup

Posted by admin | 5:21 PM | 0 comments »

Kehidupan yang dijalani dengan terus membuat kesalahan tidak hanya lebih terhormat tetapi lebih berguna daripada menghabiskan hidup dengan berbuat apa-apa. 

Membuat kesalahan hanyalah bagian dari kehidupan yang telah dijalani dengan baik. Ketika kita berurusan dengan pembuatan kesalahan dalam hidup kita kita harus menyadari bahwa membuat kesalahan sama sekali tidak berarti semua yang kita lakukan telah gagal, karena hal itu juga berarti kita memiliki pelajaran untuk diambil mafaatnya dan dipergunakan selama sisa umur hidup kita yang mana pelajaran itu dapat digunakan untuk mencegah kegagalan di masa depan. 

Selalu memperbaiki kesalahan yang anda buat, sambil belajar dari mereka pada saat yang sama. Lebih besar dari kesalahan yang anda buat dengan keberanian yang cukup besar untuk mengakui mereka, belajar dari mereka, dan memajukan hidup anda dengan memperbaiki mereka dan tidak pernah melakukan lagi adalah merupakan bagian dari kehidupan dan langkah awal menuju kebenaran dan kebaikan. Kebanyakan dari semua orang yang berhasil tidak pernah kehilangan kepercayaan oleh kesalahan yang mereka melakukan, pastikan bahwa anda menyadari bahwa pilihan yang anda buat yang datang dari hati anda adalah pilihan yang anda ingin tuju, tidak peduli halangan yang terbentang di depan pada jalan menuju sukses , selagi mau berusaha belajar dan berani serta mau memperbaiki semua akan berakhir dengan baik.

0 comments