" Tentang cinta sejati dan mencari atau menemukan cinta sejati  "

Hati yang telah benar-benar mencintai tidak pernah lupa. Ketika seseorang telah benar-benar mencintai sesuatu atau seseorang hampir tidak mungkin bagi seseorang untuk melupakan.

Cinta sejati adalah bagaikan nyala lilin yang terang atau bahkan sinar mentari dalam hati , karena meskipun dapat membakar, juga akan meninggalkan bekas luka yang lebih besar , namun tidak pernah akan terlupakan. Cinta sejati adalah cinta yang tidak pernah bisa dilupakan karena merupakan cinta yang tidak pernah akan benar-benar berakhir. 


Hampir tidak mungkin untuk jatuh dari cinta, karena sekali api cinta mampu membakar dalam diri anda, hal itu menjadi bagian dari diri anda. Tidak peduli apa yang mungkin kita rasakan atau berpikir kita percaya tentang seseorang yang saat ini memiliki hati kita, kemungkinan jika anda jatuh cinta dengan seseorang , sepotong kecil dari bagian di dalam hati anda akan selalu bersama mereka.

Hati yang telah benar-benar mencintai tidak pernah lupa, dan hal itu hanya akan terus melekat dan membekas dalam aliran cinta yang baru, berharap pada akhirnya untuk bertemu dengan cinta sejati sekali lagi, walau apapun yang pernah dan telah terjadi.

0 comments