Menemukan Hubungan Yang Sempurna

Posted by admin | 12:36 AM | 0 comments »

Sempurna atau tidaknya ketika dua orang bersama-sama dalam sebuah hubungan, adalah justru ketika anda berdua berlawanan tapi dengan cara yang saling melengkapi. Tidak ada hubungan antara dua orang yang persis sama kecuali dalam satu cara, karena setiap hubungan yang kita miliki tidak sempurna dalam beberapa cara. 

Ketika hubungan berlangsung selama jangka waktu yang lama, itu bukan karena potongan-potongan dua orang membawa bersama-sama sesuai dengan tepat dan sama, melainkan potongan-potongan sikap dan watak yang tidak sama agar menjadi satu dan saling melengkapi sehingga mereka dapat dengan mudah digabungkan bersama. Jadi jangan terlalu dekat dengan berpikiran untuk hanya mencari Mr Right atau Mrs yang sempurna bila anda sedang mencari seseorang untuk dicintai. 


Carilah orang yang menurut anda akan paling bisa untuk melengkapi apa yang anda miliki, sementara anda melakukan hal yang sama untuk mereka. Carilah seseorang yang bersedia untuk mencintai anda untuk siapa anda dengan kekurangan anda dan semua apa yang ada didalam diri anda, dan seseorang yang anda tahu di dalam hati anda bahwa anda bisa mencintainya meski terdapat beberapa kelemahan pada diri mereka . Raihlah cinta hanya dengan satu harapan, yakni Menemukan Hubungan Yang Sempurna dengan saling melengkapi.

0 comments