Teman Sejati

Posted by admin | 10:36 PM | 0 comments »

Arti Dari Teman Sejati

Seorang teman adalah seseorang yang mengerti masa lalu anda, percaya pada masa depan anda dan menerima anda persis seperti anda saat ini atau bagaimanapun keadaan anda dimasa yang akan datang. Teman sejati sangat sulit didapat, tetapi ketika anda mengenali seseorang sebagai teman sejati maka anda harus melakukan yang terbaik untuk berpegang pada mereka dan mempertahankan hubungan dengan mereka. 


Hanya karena seseorang telah ada dalam hidup anda untuk sejumlah waktu yang panjang tidak selalu berarti bahwa mereka adalah sahabat sejati. Seseorang yang menerima masa lalu anda dan yang percaya di masa depan anda akan membuat kehadiran positif dalam hidup anda. Seorang teman sejati tidak akan pernah mencoba untuk mengubah anda karena mereka akan menyukai diri anda yang sebenarnya, kecuali mereka melihat bahwa anda tidak bertindak seperti dirimu sendiri. 

Seorang teman sejati tidak akan pernah iri prestasi anda, dan tidak akan pernah mencoba untuk menyalin gaya anda, yang juga merupakan indikasi iri. Seorang teman sejati akan berada di sana untuk anda , bahkan ketika mereka tahu bahwa anda salah, mereka akan tetap dengan anda sampai anda mampu membuat hal yang benar. Seorang teman sejati akan mendorong anda menuju kebesaran, dan tidak menarik anda jauh dari itu. Kebanyakan dari semua teman sejati akan mencintai anda tanpa syarat, tanpa pamrih. 

Siapakah teman sejati Anda ? Apakah Anda Memiliki Teman Sejati .?

0 comments