Percaya atau tidak , mau atau tidak mau , membuka atau menutup Sebuah kesempatan adalah terserah kepada anda yang mana setiap saat , setiap hari yang anda miliki dan anda jalani serta apa yang anda cita - citakan dan impikan serta  apa yang anda yakini , akan selalu ada dan akan selalu terbuka sebuah kesempatan kedua atau ketiga atau keempat kepada anda, dan kesemuanya ada ditangan anda untuk mau mejemput dan mendapatkan kesempatan itu atau tidak.

Pikirkan tentang hal ini, setiap saat dalam hidup anda adalah setiap hari perjalanan hidup hidup, Anda dapat memutuskan apakah yang sebenarnya di dalam hati anda benar, dan jika anda hidup dalam cara di mana Anda tahu hati anda menginginkan  hal tersebut. Apakah Anda sudah menjalani hidup sebagai diri (seperti cita - cita) Anda hari ini...? 

Apakah Anda hidup sebagai orang yang anda tahu adalah benar-benar jauh di dalam diri anda, atau keluarga anda yang hidup untuk memuaskan orang di sekitar anda? 

Berdiri dan melangkahlah hari ini, dan berjanji untuk menjalani hidup seperti dirimu sendiri dari titik ini. Jangan berkecil hati atau tergoda untuk hidup sebagai seseorang yang anda tidak sepenuhnya menginginkan hal tersebut, karena ketika akhir hidup anda datang, anda tidak akan pernah merasa hidup sama sekali.

Memberi makna hidup anda hari ini, tidak pernah terlambat untuk mulai bermimpi, dan tidak pernah terlambat untuk melakukan upaya bersama untuk mengikuti mimpi. Bahkan, dibutuhkan keberanian, integritas dan hati untuk menjalani kehidupan seperti yang anda inginkan dan tahu bagaimana harus menjalaninya. 

Hiduplah dengan keberanian dan menjadi diri sendiri!

0 comments