Cinta sejati adalah cinta yang hanya akan datang dan ada ketika seseorang pernah mendapatkan pengalaman cinta dalam kehidupannya. Meskipun ada hubungan yang banyak dan berkembang atau berbunga dan mendapatkan kesan yang baik dengan orang lain, ketika seseorang dalam cinta sejati, sepotong hati mereka akan selamanya dalam genggaman orang lain.

Kadang-kadang dalam rangka menemukan cinta sejati , kita harus berjuang dan menjalani berbagai macam pegalaman yang tidak ada habisnya seumur hidup (lama), sebuah pengorbanan yang besar akan tetapi kemudian dengan menunggu hal itu akan menghasilkan sesuatu yang besar dan berharga seumur hidup kita.

Ketika kita mampu untuk benar-benar mencintai seseorang hal tersebut akan memberikan kita kekuatan karena kita tidak lagi harus mengandalkan kekuatan kita sendiri. Ketika seseorang mencintai kita sedalam kita mengasihi mereka cinta mereka akan membantu memberikan keberanian untuk menghadapi dunia dengan cara yang jauh lebih berani daripada apa yang bisa dilakukan dan dijalani oleh diri kita sendiri.

Cinta melindungi, dan cinta membantu untuk membangun setiap orang yang mampu menerima dan memberikannya. Cinta tidak akan pernah gagal selama mereka yang mengatakan bahwa mereka saling mencintai bersedia untuk mengejar itu dan bekerja di dalamnya karena setiap hari bersama-sama berlalu.

Cinta sejati layak untuk ditunggu bahkan jika itu membutuhkan waktu seumur hidup (lama). karena kemudian sebagai imbalannya seumur hidup cinta akan menunggu anda.

0 comments