Jika Anda tidak pergi setelah apa yang Anda inginkan, Anda tidak akan pernah memilikinya. Jika Anda tidak bertanya, jawabannya selalu tidak. Jika Anda tidak melangkah maju, Anda selalu di tempat yang sama

Melangkah keluar dan mengambil apa yang menjadi milikmu dalam hidup ini diperlukan agar anda dapat menjalani kehidupan terbesar yang mungkin dapat anda jalani dan rasakan. Jika Anda tidak pernah mengambil risiko, dan jika anda tidak pernah bersedia untuk pergi kedalam setelah apa yang anda inginkan, anda tidak akan pernah memilikinya. 

Jika anda tidak pernah bersedia untuk meminta sesuatu dalam hidup, jawabannya selalu akan ada, dan anda tidak akan memiliki semua alat yang anda butuhkan untuk menjadi yang terbesar seperti yang anda inginkan.

Namun Jika anda tidak bersedia mengambil langkah-langkah dan maju ke depan dalam hidup, anda akan selalu berada di tempat yang sama, dan memperoleh kekuatan baru dan pertumbuhan akan dua hal yang akan sulit didapat.

Jadilah seseorang dengan jiwa pemberani, dan menjalani kehidupan yang mana anda ditakdirkan untuk itu. Kita tidak hanya harus bermimpi besar, tetapi juga kita harus percaya dengan sesuatu yang besar, dan mengambil langkah kecil dalam rangka menuju kepada langkah-langkah yang lebih besar untuk menjadi orang yang kita inginkan.

0 comments