Ucapan "aku cinta kamu", bagi sebagian wanita bisa jadi pernyataan yang menguatkan hubungan, tapi bisa juga menyakiti perasaan. Hal ini bisa terjadi jika ada pria yang mengucapkannya karena "kecelakaan" tapi setelahnya, mereka akan menyesal kemudian.

Kebanyakan pria tak memiliki ungkapan yang lebih baik saat bersama wanita, selain ungkapan cinta yang palsu. Padahal, mereka tak benar-benar yakin kalau mencintai wanita tersebut. Tidak diketahui sebagai penyebab seorang pria melontarkan ungkapan cinta palsu.

Namun pria cenderung sering mengucapkan perasaaan cinta karena alasan tidak sengaja. Untuk itu, lebih waspada saat ada pria melontarkan ucapan cinta. Jangan sampai ia melakukannya karena "kecelakaan", karena pada akhirnya wanita juga yang akan dirugikan.

Saat jatuh cinta, seseorang hanya melihat kekasih sebagai seorang yang sempurna. Apalagi bila hubungan telah jauh melibatkan fisik. Namun kerap kali Anda tentu bertanya apakah dia benar-benar mencintai Anda ? Menurut para pakar ahli cinta Ada lima tanda-tanda untuk mengetahui apakah dia serius atau berpura-pura :

1. "Aku hanya ingin bersamamu"

Dari sini, muncul pertanyaan, "Kalau begitu, ada siapa lagi?", "Siapa lagi yang kau inginkan?" dan "Apa artinya itu?"

2. "Aku ingin kau melahirkan anak-anakku"
Kata-kata ini terucap saat seseorang sedang bergairah. Dan, dia mengatakannya hanya sebagai cara untuk memperoleh keinginannya, bukan perasaan yang sebenarnya.

3. Dia tidak memperlihatkan rasa sayang


Saat Anda memperlihatkan kasih sayang, dia tak pernah membalasnya. Tak jarang Anda menemukan, dia merasa khawatir kalian dilihat orang lain. Bila ada tanda-tanda demikian, sebaiknya pertimbangkan kembali hubungan ini.

4. Dia berjanji namun mengingkarinya
Jika dia selalu berjanji bahwa Anda akan diajak bertemu keluarganya, tapi semua tak pernah terjadi. Ada alasan mengapa ia tak menepati janji: dia mungkin merasa belum menemukan pasangan yang cocok dengannya.

5. Dia selalu membicarakan masa depan yang tak pernah terjadi
Meski begitu, masa depan yang selalu dia umbar tak pernah terjadi. bila hal yang paling mencolok dalam hubungan kalian adalah hubungan semata, kemungkinan besar kekasih Anda hanya berpura-pura mencintai Anda demi memenuhi kebutuhan pertemanan saja. Sebaiknya, mulailah memperhatikan gelagatnya sebelum dia menemukan seseorang yang dianggap lebih sesuai dan meninggalkan Anda. Atau, Anda telanjur membawanya ke dalam kehidupan Anda.

Sumber VivaNews

0 comments