Ketika kita kehilangan sebuah nikmat dan berkah, sering tak terduga yang diberikan seringkali tidak dalam tempatnya. sehingga kita mengira bahwa kita tidak diberkati dengan semua hal yang kita mungkin inginkan dalam hati kita. Sebuah pelajaran penting bahwa hidup akan mengajarkan kita jika kita mau mendengarkan adalah bahwa kita harus bersyukur untuk segala sesuatu yang kita miliki. Tidak hanya secara moral, tapi bersyukur juga merupakan alat yang baik untuk membantu kita menyadari dan menggunakan semua alat yang kita miliki dalam hidup kita untuk akhirnya memperbaiki keadaan yang ada disekitar kita.

Kita tidak pernah harus hanya mengecapi pada kehilangan satu berkat, karena jika kita percaya dan memiliki iman sering kali kita memberikan berkat yang paling tak terduga pada tempatnya, dan berkat ini mungkin bukan segala sesuatu yang kita selalu bayangkan atau inginkan, tetapi jika kita memastikan bahwa kita memelihara, dan mengurus dengan benar, berkah tak terduga dapat membantu mengarah pada pemenuhan, dan kebahagiaan sepanjang hidup kita.

Jangan pernah menyerah sampai Anda telah memberikan semua yang terbaik. Lebih baik gagal mencoba daripada bertanya-tanya apa yang bisa terjadi jika Anda mencoba. biarkan inspirasi anda membantu Anda terus maju ke depan!

0 comments