Hari baik memberikan kebahagiaan, hari buruk memberikan pengalaman dan hari yang terburuk memberikan pelajaran karena itu Jangan pernah menyalahkan atau menyesali apa yang terjadi di setiap hari dalam kehidupan Anda.

Setiap hari dalam kehidupan kita, bisa menjadi hari di mana kita benar - benar terpuruk dan dihari berikutnya kita bisa merasakan indahnya keberhasilan, dan hal tersebut semestinya menjadi pelajaran berharga bagi kita untuk bisa mengambil hikmah dari setiap kejadian di sisa umur dan atau keberadaan kita didunia ini.

Jika kita bersedia melakukan upaya penuh untuk terus belajar dan belajar dari setiap momen dan atau kejadian yang kita alami, kita akan melihat betapa indahnya Sang Pencipta mengatur perjalanan hidup ini, Jangan menyalahkan tempat , waktu dan atau kejadian pada kehidupan anda , karena akan senatiasa ada hari-hari baik yang akan membawa anda kebahagiaan dan akan ada hari buruk yang akan membuat anda berkecil hati , bersabarlah dan ingatlah kepada Nya Insya Allah hidup akan menjadi tenang , tentram dan bahagia.

Terus berusaha untuk melakukan hal-hal yang membuat anda bahagia di hari-hari baik anda dan tidak kecewa serta berserdih apalagi putus asa pada hari-hari buruk yang anda alami, akan mampu mengubah yang terburuk dari hari dan yang terburuk dan menjadikan segala sesuatu dalam hidup menjadi lebih positif.

Jangan pernah anggap remeh pentingnya setiap hari anda diberi hidup dan kehidupan baru, dan selalu ingat bahwa setiap hari adalah hari dimana anda dapat membuat awal yang baru dan kehidupan yang lebih baik untuk anda dan semua orang di sekitar anda.

Tentunya dengan tetap istiqomah menjalankan perintah Nya dan menjauhi larangan Nya. 

0 comments