Belajar Menerima Cinta dan Kasih Sayang Seseorang

Terkadang sangat sulit untuk membiarkan dan melepaskan seseorang ketika Anda sudah terlanjur perduli , percaya dan menyayangi seseorang. Meskipun mungkin Anda pernah terluka di masa lalu dan merasa sulit untuk benar-benar mempercayai seseorang. Atau anda mungkin belum pernah berada dalam hubungan sebelumnya dan tidak tahu cara merawat dan mencintai seseorang. Berikut adalah beberapa langkah sederhana yang dapat membantu Anda belajar untuk mempercayai seseorang  atau belajar mencintai.





o Lupakan rasa takut. 

Ketakutan ini bisa dibilang salah satu alasan paling umum karena tidak bisa menerima seseorang yang mau mencintai atau membiarkan mereka masuk kedalam kehidupan anda. Jangan biarkan pengalaman sebelumnya merusak apa yang telah anda lakukan dan teruslah belajar dari mereka serta untuk tidak melupakan mereka tapi jangan biarkan mereka menghentikan Anda dari menikmati diri sendiri dan menemukan cinta di masa depan.

o Menghargai diri sendiri. 

Ketika kencan dengan seseorang mungkin akan terasa bahwa kita memiliki harga diri yang rendah dan hal ini cukup jelas dan dalam kebanyakan kasus mematikan langkah seseorang untuk mencintai bahkan hanya sekedar untuk mengenal seseorang. Namun karena harga diri rendah, Anda sering berjuang untuk menerima perawatan , bahkan hal ini seringkali terjadi karena anda tidak peduli atau mencintai diri sendiri.
o Berikan cinta. 

Jadilah seseorang yang terus berpikir positif atau tidak selalu berpikir negatif, tidak semua orang memiliki niat negatif, ingatlah hal itu karena langkah yang demikian adalah bagus untuk seseorang yang dicintai dan itu bagus untuk dirawat dan dijaga terutama ketika beberapa dari kita benar-benar ingin melakukannya. ini mungkin sulit untuk memulai pada awalnya tetapi bisa menjadi master dengan praktek selanjutnya.

o Berbagi perasaan Anda. 

Berbagi perasaan Anda adalah cara yang bagus untuk menjalin sebuah ikatan dengan seseorang dan cara yang bagus untuk membangun kepercayaan. Ketika anda berbagi rasa takut dan harapan dengan seseorang yang anda sayangi hubungan anda sering tumbuh lebih kuat dan lebih sehat lebih dari pemahaman yang ada untk dibangun menjadi sesuatu yang lebih baik dikemudian hari.

Ingat pada akhir hari (masa) dengan tidak membiarkan anda lengah sementara menerima gerakan orang dan upaya dengan segalam macam arah anda akhirnya hanya dua pilihan yakni antara memiliki dan kehilangan. langkah ini harus dimengerti dan difahami bahwa pengalaman buruk sebelumnya telah membuat anda berpikir dua kali tentang motif seseorang tetapi setiap itu tidak menuju kepada kejelekan maka semua orang berhak kesempatan.

Belajar menerima serta memberikan cinta dan kasih sayang adalah hal yang tidak lagi ada atau jarang dimiliki setiap orang , karena dimasa ini seseorang lebih memilih kepada menyenangkan , menenangkan dan memuaskan diri sendiri. 

Wallahu A'lam

0 comments