Saya justru saya yag menjadi tersangka dan tertuduh sekaligus pelaku, padahal dah rame-rame disana sini terjadi bencana , banjir , gempa , tornado dan kebakaran, dan emang begitu adanya dari tahun ke tahun dan semakin tahun semakin besar dan menjadi - jadi peringatan dan adzab yang ditimpakan. saya sudah jelaskan dan posting dengan ayat - ayat al quran kenapa malah tetap saya yang tertuduh....?

Ini adalah sesuatu yang mengherankan .........!! dan terlalu.....................!!


Disaat negara tetangga tenggelam dan hancur lebur, mustinya kita masih harus bersyukur karena yang dialami indonesia masih sebatas itu - itu saja. Allah Subhanahu Wata'ala masih melimpahkan rahmat dan kasih Nya pada negara dan masyarakat serta warga di Indonesia karena masih dikasih musibah yang

tidak terrrrllaaallluu ........ tidak seperti 5 dan 10 tahun sebelumnya. serta tidak separah beberapa tahun belakangan korbannya.


Nggak....... saya yakin saya nggak bersalah, jadi ngapain saya mau jadi tersangka dan tertuduh apalagi terdakwa.


Enak aja ~.~

0 comments