Jadilah dengan orang yang dapat membuat semuanya tersenyum, meski pahit awalnya, namun jika memang benar kau berada dijalan-Nya dan memohon petunjuk-Nya insya Allah akan dimudahkan oleh-Nya.

Jangan pernah menyerah sampai anda telah memberikan semua yang terbaik. Lebih baik gagal mencoba daripada bertanya-tanya tentang apa yang bisa terjadi jika anda mencoba. Semua ikon sejarah besar di seluruh bagian dunia berada di suatu saat dihadapkan dengan keadaan menyerah. Tidak menyerah mungkin salah satu tantangan paling sulit dalam hidup untuk diatasi, bahkan ketika situasi mungkin tampak seperti itu adalah hanya membawa kepada suatu hal yang sia-sia.


Agar tidak menyerah, pikirkan motivasi Anda, apa yang mengilhami Anda untuk melakukan apa yang Anda perjuangan dan berpikir serta bertekad untuk tidak membiarkan inspirasi anda ke jatuh ke bawah serta membantu anda terus maju ke depan. cari bantuan dan bimbingan dari berbagai sumber tentang apa yang anda alami. jika pikiran anda dikemas dalam dan hanya bersedia untuk berpikir dengan cara tertentu, anda bisa kehilangan solusi mudah untuk mengatasi kendala apa pun atau tantangan yang ada di jalan.

0 comments