Kita semua membuat kesalahan dan tidak ada yang harus dinilai oleh kesalahan yang mereka buat karena semuanya akan mendapatkan balasan kejahatan yang setimpal, atas setiap kesalahan yang diperbuat dan sebaliknya akan mendapatkan balasan kebaikan atas segala perbuatan baik yang dilakukan. mengapa demikian sulit untuk memahami ....?


Kita kadang-kadang membiarkan orang mendapatkan yang terbaik dari kita, menghancurkan kita, dan atau mengubah pendapat kita pada apa yang kita percaya adalah benar. Hanya Anda yang tahu apa yang benar untuk diri sendiri. Anda memiliki kekuatan dan kebebasan untuk membuat pilihan bagi diri anda sendiri. dimana hal itu dapat kita temukan disetiap pengalaman yang kita lalui dalam hidup dan hal tersebut adalah pelajaran yang harus dipelajari.

Banyak kali kita membiarkan orang mendapatkan yang terbaik hanya untuk mereka sendiri  untuk beberapa alasan kita membiarkan orang dalam hidup kita yang sebelum memiliki arti penting dari sebuah ikatan atau hubungan sebab akibat dari yang pada hakekatnya manusia saling mempengaruhi satu sama lain, apa yang kita lakukan jika itu perbuatan jahat maka bahayanya tidak hanya akan berimbas pada diri sendiri namun juga tetangga sekitar.

Kita memang harus percaya pada apa yang benar bagi diri kita sendiri dan apa yang benar di hati kita sendiri. namun demikian janganlah hal tersebut kemudian menjadikan petaka bagi orang lain. Anda akan tahu ketika seseorang benar-benar ada untuk membantu anda tumbuh atau jika seseorang hanya ingin anda berpikir sebagaimana yang mereka pikirkan. namun perlu diingat bahwa anda memiliki kekuatan untuk membuat keputusan sendiri, dan harus diperhatikan bagi orang lain yang mencoba untuk berpikir seperti anda.

Belajar dari pengalaman anda tinggal dalam hidup anda, dan bersedia untuk belajar dari kesalahan yang telah anda buat. Tidak perlu khawatir akan penghakiman orang lain, karena semua sama seperti anda tidak lebih baik dari orang lain dan sebaliknya anda tidak kurang dari orang lain.

Karena masing masing memiliki kelebihan. 

0 comments