Dalam hidup kita ada banyak hal yang harus disyukuri, karena itu kita harus selalu memulai setiap hari dengan hati yang bersyukur dan penuh kasih, dan mencoba untuk selalu melewati setiap hari sampai akhir dengan sikap yang sama.

Kita semua memiliki hal yang berbeda untuk mensyukuri, dan sementara beberapa dari kita diberkati lebih berlimpah di mana orang lain mungkin tidak, kita semua mendapatkan dan atau memiliki rahmat , hidayah dan karuniasetidaknya satu hal yang harus disyukuri. Sebagai contoh, kita semua telah diberikan hari ini sehingga kita memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan apa yang paling berarti . Tidak setiap orang yang diberkati dengan kehidupan memiliki kemampuan untuk mengatakan bahwa mereka diberkati dengan kehidupan yang lebih hari ini.

Contoh lain dari apa yang kita semua mungkin berterima kasih atas adalah bahwa kita semua memiliki seseorang yang peduli dan mengasihi kita, untuk orang-orang membantu untuk membawa sukacita, dan membantu kita menjadi orang-orang yang ditakdirkan untuk menjadi seseorang tersebut.

Jadi, bagaimanapun keadaan anda pada saat ini, mulailah setiap hari dengan hati yang bersyukur, dan berpikir positif tentang apa yang Anda miliki, bukan berfokus pada apa yang tidak anda miliki.

0 comments