Jangan Bersedih karena Berpisah atau kehilangan seseorang karena Suatu hari, Anda akan menemukan Seseorang Khusus dan special lagi.

Orang yang pernah terjatuh dalam hubungan percintaan dan atau persahabatan seringkali dihadapkan pada permasalahan yang tidak bisa dihindari yakni perpisahan. Menemukan cinta adalah sesuatu yang kebanyakan orang ingin mencapainya atau ingin alami dalam seumur hidup. Kita harus berhati-hati bahwa cinta yang kita temukan adalah benar-benar cinta sejati sebelum kita bertekad untuk sepenuhnya, karena sekali kita telah menemukan cinta di masa lalu kita kemudian kita dengan begitu mudahnya melepaskan dan ingin mencari lagi, dan mudah jatuh cinta dengan orang lain, hal ini bukanlah cinta itu sendiri melainkan petualangan dalam pencarian cinta itu

Jika kita ingin menemukan cinta yang terbaik adalah dimulai dengan menemukan diri kita, dan menjalani hidup sebagai diri kita sendiri. Banyak kali memulai perjalanan untuk mencari kebahagiaan untuk diri kita sendiri, dan mengikuti hati kita akan menempatkan kita di sekitar orang yang berbagi berbagai kualitas yang sama yang kita miliki, Misal anda seorang photografer maka carilah cinta dan pasangan hidup dari mereka yang juga berasal / mempunyai background photografer, karena besar kemungkinan akan memiliki beberapa sifat dan karakter serta kesukaan yang sama sehingga mudah untuk beradaptasi dan akrab.

Kita juga harus bersedia untuk menjaga hati dan pikiran kita untuk terbuka akan segala hal dengan calon pasangan hidup anda, Blak-blakan adalah hal yang sebaiknya dilakukan sejak dini, agar tidak ada kekecewaan dikemudian hari. 

Menemukan seseorang yang special adalah lebih kepada kesediaan kita untuk terbuka dan mau membuka diri terhadap setiap kemungkinan yang ada, seseorang yang special bisa ada dimana saja, baik itu tetangga , teman sekolah atau rekan kerja. bukalah diri anda terhadap segala kemungkinan yang ada. karena seseorang yang special bisa datang dimana saja dan kapan saja.

0 comments