Semua orang layak dan pantas untuk mendapatkan Cinta dan Kasih sayang, siapa pun di seluruh alam semesta layak cinta dan kasih sayang. Karena setiap orang di seluruh alam semesta ini adalah khusus, dan karena semua orang di alam semesta ini memiliki kekayaan yang tidak dapat dihitung dengan ukuran aset material, kita semua harus menyadari bahwa kita layak mendapatkan cinta sejati dan kasih sayang yang nyata, tidak sekedar hanya pemanis di bibir saja.


Hidup adalah tentang menemukan yang terbaik dalam setiap situasi, apakah itu berarti kita harus menemukan yang terbaik dalam hubungan lama dengan belajar dari nilai diri kita yang sebenarnya, atau belajar bagaimana harus diperlakukan oleh seseorang dengan cara yang kita semua selayaknya harus diperlakukan setelah kita merasa tidak akan pernah mengalami cinta sejati nyata dan kasih sayang.

Jangan pernah puas dalam sebuah hubungan, jika seseorang tidak mau atau mampu belajar bagaimana memperlakukan anda dan anda merasakan apa yang ada di dalam hati anda, belajarlah untuk melepaskan, dan atau belajar dari pengalaman untuk menjalani hidup sebagai yang terbaik yang mungkin bisa anda lakukan. dan dengan melakukan hal itu akan sangat meningkatkan kehidupan anda secara keseluruhan.

0 comments