Tidak Ada Yang Sia - Sia

Posted by ahmad_khana | 1:16 AM | , , | 0 comments »

Share the gift of Faith with others during the Easter season. Pray and hope this will make our world a kinder place for everyone.

Kadang-kadang Anda Tidak Berarti Untuk Seseorang , Namun Semuanya Berarti Untuk Anda

Kadang-kadang Anda harus mencoba untuk tidak peduli, tidak peduli berapa banyak Anda lakukan. Karena, kadang-kadang, Anda tidak berarti bagi seseorang akan tetapai ada seseorang yang mana anda berarti segalanya bagi mereka.

Sulit untuk menerima ketika kita datang dan atau menjalani realitas kehidupan bahwa seseorang dalam hidup kita yang kita sayangi secara signifikan tidak peduli dengan kita atau dengan cara yang sama di mana kita merawat mereka. 

Ketika kita menemukan diri kita dalam situasi seperti itu kita harus bersedia untuk membiarkan perasaan kita pergi dan abaikan semuanya, terutama jika kita telah melakukan segala sesuatu yang kita merasa kita mungkin bisa, tetapi pada gilirannya masih ditolak.

Jangan biarkan ini menghalangi Anda dari menunjukkan kepada seseorang bagaimana perasaan Anda yang sebenarnya hal ini tidak berarti Anda tidak cukup baik untuk mereka, itu hanya berarti bahwa mereka tidak cukup baik untuk melihat bagaimana dinamisnya sebuah kehidupan yang semestinya semua memiliki arti dan peran yang sangat signifikan meski kegunaan mereka hanya 1% saja. karena di kemudian hari ketika semua telah hilang mereka akan merasakan bahwa anda berarti bagi mereka.

Setiap orang / setiap pribadi memiliki peran dan fungsi yang penting dalam sebuah perjalanan hidup, tak perduli pengemis tak perduli orang gila, karena tidak ada yang sia - sia apa yang Allah Subhanahu Wata'ala ciptakan didunia.

Wallahu A'lam

0 comments