Mengabdikan Diri Untuk Sebuah jalan mengabdikan diri untuk sebauh keyakinan dan mengabdikan diri untuk sebuah pegangan, melanjutkan , mengerjakan dan mewujudkannya. Perjuangan akan terus ada dan akan senantiasa ada orang yang berjuang di atasnya.  

Atasi ketakutan anda. tersenyumlah dengan lepas dan lihatlah cahaya-Nya jangan lupa berbagi keyakinan dan atau keimanan bukan hanya sebuah ide dan mimpi yang datang kepada kita dalam berbagai cara, dan tidak ada cara tertentu yang membawa mimpi atau ide untuk datang kepada kita melainkan berasal dari hati.

Perkembangan mimpi atau ide harus didukung oleh tujuan, yang akan menetapkan bagi kita realisasi akhir dari mimpi kita yang akan membawa kita kepada pemenuhan impian dan takdir kita. Hal ini penting ketika mengembangkan tujuan-tujuan ini tidak mengecilkan atau melebih-lebihkan langkah-langkah untuk mencapai tujuan ini, karena menjaga kecepatan yang stabil tanpa kehilangan terlalu banyak energi, atau mengerahkan terlalu banyak pada satu titik tertentu yang mungkin akan membuatnya justru sebagai halangan untuk mengakhiri kemajuan impian kita jika kita kehabisan bensin, atau energi penting motivasi maka kita perlu menjaga mimpi dan tujuan kita untuk tetap hidup dan terus menjalani hidup.


Sebuah hal yang penting untuk diingat dalam perjalanan untuk mencapai impian kita adalah bahwa seperti bagian dari kehidupan kita, tidak ada yang datang tanpa perjuangan dan pengorbanan. Atribut lain yang digunakan untuk mengejar mimpi yang perlu juga untuk diingat adalah bahwa anda harus mengatasi ketakutan anda dalam rangka meluangkan dan menghabiskan sebagian besar waktu untuk membuat impian anda terjadi, dan yang paling penting selalu ingat bahwa dukungan orang lain dan juga halangan orang lain akan selalu ada. Mencapai mimpi paling baik dilakukan dengan sikap positif dan senyum di wajah anda. 

Meski tidak bisa tersenyum lepas dan atau tertewa lebar setidaknya kerutan pipi dengan sedikit melebarkan bentuk mulut dan pandangan mata yang berbinar menampakkan kebahagiaan adalah cukup. 

0 comments