Tahun 2011 membawa banyak pelajaran dan kita pastinya telah belajar banyak dari itu dan semoga menjadi lebih baik , Tidak ada satu orang di dunia ini yang sempurna dan kita semua memiliki kekurangan. Jika kita dapat belajar dari masing-masing dan membuat situasi berikutnya yang lebih baik.

Sukacita yang kita miliki sebagai individu adalah sesuatu yang tak seorang pun boleh mengganggu, atau menghakimi kita dan itu merupakan sesuatu yang kita tidak boleh diberikan. Beberapa melihat sukacita sebagai emosi, tetapi memiliki sukacita sebenarnya merupakan sikap, atau cara hidup di mana kita semua harus mencoba untuk menjaganya setiap hari. 

Meskipun akan ada saat dalam hidup kita bahwa kita tidak senang kita harus tetap tidak pernah membiarkan apa pun mengambil sukacita kita. Pada dasarnya, kita tidak boleh membiarkan sesuatu menyebabkan jiwa kita turun  dan kita disarankan untuk terus mencoba dan berusaha.

Kita seharusnya tidak membiarkan siapapun atau apapun menghalangi kita untuk menjadi orang yang kita tahu bahwa kita harus seperti itu , terlepas dari apa yang orang di sekitar kita akan katakan, dan terlepas dari apa yang orang lain pikirkan dalam situasi tertentu, sukacita kita hanya akan menjadi sebuah contoh kosong jika kita membiarkannya. jadi jangan membuang waktu pada apa yang bisa saja terjadi dan atau akan terjadi, namun buatlah sesuatu itu terjadi.

Untuk mempersiapkan yang terbaik dalam diri kita untuk merajut kesuksesan masa depan. Satu-satunya orang yang dapat mencegah anda makmur di masa depan adalah anda saat ini, bukan siapa anda dua tahun yang lalu, dua bulan lalu, atau dua hari lalu. karena itu apa yang perlu dilakukan lakukanlah dan apa yang harus kita tinggalkan segeralah tinggalkan, meskipun kita dapat menghidupkan kembali kenangan lama kita di kepala kita, kita tidak dapat menghidupkan kembali mereka secara fisik. kita harus mau belajar dari masa lalu kita, mengingat apa yang membuat kami sukses, dan mengingat apa yang membuat kita gagal.


Ada banyak kali dalam kehidupan kita ketika otak kita memaksa kita untuk menghidupkan kembali momen yang kami alami di masa lalu, membuat kita memikirkan apa yang kita bisa lakukan untuk membuat sesuatu bekerja lebih baik, daripada yang kita lakukan. Ketika pikiran-pikiran ini datang kepada kita, kita harus memilih bukan untuk berpikir tentang kehidupan seperti yang kita kenal sekarang, dan apa yang akan di masa depan karena itu jangan biarkan kesalahan masa lalu, kegagalan, atau kesuksesan, menjadi penghalang impian anda untuk merajut masa depan.
 

0 comments