hidup adalah pilihan dan Hidup Ini Pilihan dan kita harus punya pilihan hidup

Kadang-kadang, orang yang anda pikir tidak ingin berbicara dengan anda adalah orang-orang menunggu anda untuk berbicara dengan mereka. 
Memiliki keberanian dan kemauan untuk berbicara dengan seseorang yang anda mungkin takut atau enggan untuk berbicara dapat membuka pintu yang anda tidak pernah membayangkan akan terbuka untuk anda, terkadang kita harus bersedia mengambil risiko seperti berbicara kepada seseorang yang kita tidak pernah tahu akan berbicara dan pada gilirannya kita dapat mengetahui bahwa mereka telah menjadi orang yang telah menunggu untuk berbicara dengan anda.


Dan fakta bahwa kita harus menggunakan seluruh kemauan ,  kemampuan dan kesempatan untuk mengambil risiko dalam hidup kita, karena hal tersebut merupakan jenis situasi yang memungkinkan kita untuk tumbuh dan berkembang secara eksponensial. Kita harus bersedia untuk berbicara dengan orang yang kita bahkan tidak pernah berpikir akan berbicara dengan kita.  

Hidup menuntut kita pada ruang dan waktu yang lebih agresif dari yang biasanya kita lakukan. Alih-alih lari dari kehidupan dan situasi tidak nyaman yang kita dapat mengekspos diri kita, penting bagi diri kita dan orang lain rasakan bahwa kita dapat membuat diri kita dan orang lain nyaman ketika semuanya sedang berada dalam situasi yang tidak nyaman.

Menjadi bahagia adalah keputusan yang harus kita buat dalam hidup kita. Membiarkan diri kita sendiri bingung dengan apa yang orang lain inginkan untuk kita lakukan dengan hidup kita, dan hidup apa yang kita tahu yang benar di hati kita adalah sesuatu yang kita tidak bisa biarkan. Bahkan, mungkin paling bermanfaat jika kita setidaknya membuat beberapa jarak antara orang dan diri kita sendiri dalam hidup kita yang tidak mendukung impian kita.

0 comments