Hidup untuk hari ini adalah salah satu pelajaran hidup yang paling penting bahwa kita semua harus dapat mengerti untuk membuatnya berjalan dalam hidup kita. Untuk hidup hari ini kita harus bersedia untuk tidak khawatir tentang kegagalan kemarin, kita harus bersedia untuk melepaskan kesalahan yang kita buat, dan orang-orang yang tidak lagi menjadi bagian dari kehidupan kita saat ini. Kita tidak boleh melakukan kesalahan yang sama yang kita buat di masa lalu kita dan kita harus belajar dari kegagalan itu, sehingga kita mungkin lebih baik lagi di sepanjang hidup kita. 

Hidup untuk hari ini mengharuskan kita untuk mengambil bunga yang besar, dan perhatian besar dalam setiap hal yang kita lakukan setiap hari. Mengalami sebanyak mungkin kehidupan seperti yang kita dapat akan memungkinkan kita untuk hidup hari-hari kami keluar untuk sepenuhnya, karena kita tidak pernah tahu apakah besok akan pernah datang. 

Suatu hari nanti, kita akan melupakan sakit hati, alasan kita menangis dan yang menyebabkan kita sakit. kita pada akhirnya akan menyadari bahwa rahasia menjadi bebas tidak dengan balas dendam, menghukum , dan menyakiti diri sendiri dan atau orang lain, tetapi membiarkan hal-hal terungkap dengan cara mereka sendiri dan waktu sendiri. Setelah semua yang terjadi, yang paling penting adalah bukan yang pertama, tetapi bab terakhir dari kehidupan kita yang menunjukkan seberapa baik kita berlari dalam sebuah perlombaan. 

Jadi senyum, tertawa, memaafkan, percaya dan cinta lagi. Mengalami rasa sakit , gagal , terjatuh yang kita alami dari pengalaman terakhir adalah merupakan hal penting untuk mengetahui bahwa saat seperti ini adalah yang paling sulit dan dalam hidup seseorang. namun itulah saatnya untuk bangun.

Ada waktu untuk berduka, seperti halnya ada waktu untuk menyembuhkan. Mencari balas dendam bukan cara untuk memungkinkan hati anda untuk menyembuhkan, mencari balas dendam hanya membuat hati terluka terluka lebih dalam jangka panjang, dan tidak membantu hati orang membangun, tetapi sebaliknya, air mata itu turun bahkan lebih. 

Sebaliknya seseorang harus menyadari bahwa untuk menjadi lebih baik, ia harus berusaha dan juga bahwa hanya karena anda mungkin mengalami perasaan ini sekarang, jika anda dapat menahan mereka dan belajar dari mereka, anda akan segera dapat mencapai ketinggian yang anda tidak pernah membayangkan bahwa anda bisa mencapainya.

Hiduplah untuk hari ini, karena kemarin telah berlalu dan besok mungkin tidak akan pernah datang.

0 comments