Ketika berada di suatu lingkungan baru dalam kehidupan akan sangat penting kita mengetahui  teman-teman sejati dan mengenali mereka. Tetapi ketika anda turun dalam kehidupan, anda bisa tahu siapa teman-teman anda.

Mereka mengatakan bahwa waktu untuk mencari tahu siapa teman sejati anda dalam kehidupan adalah dengan memperhatikan apa yang ada di sekitar pada saat-saat yang sulit dan bukan hanya pada saat-saat yang mudah.


Ketika memilih teman-teman kita, kita harus ingat bahwa teman-teman kita adalah keluarga juga hanya saja mereka adalah keluarga yang kita pilih untuk urusan diluar urusan internal dan untuk itu kita harus bisa memilih dengan bijak.

Akan ada banyak orang yang akan bisa berada di sekitar kita pada saat-saat yang mudah dan ketika tidak ada kekhawatiran maupun yang tetap dalam hidup anda saat-saat sulit.

Teman-teman yang bersedia mengorbankan waktu dan sumber daya yang mereka miliki dalam hidup mereka yang dengan mudah dapat digunakan dalam kehidupan mereka, untuk membantu meningkatkan Anda, mereka adalah teman sejati Anda.
Ketika anda naik teman-teman akan berusaha untuk mengenali siapa anda dan hanya ketika anda turun, anda bisa tahu siapa teman-teman terbaik anda.

0 comments