Jika semuanya dan segala sesuatu itu menjadi tidak mudah, tidak ada yang sia-sia. semua hal-hal dalam hidup yang kita telah bekerja keras untuk semuanya, akan menjadi suatu hal dalam hidup bahwa kita akan mengingat dan menghargai paling tidak untuk saat ini, sedangkan hal dalam hidup yang datang kepada kita dengan perjuangan tidak akan pernah berakhir dan akan menjadi kenangan.

Etos kerja adalah indikator yang baik dari jenis karakter yang anda miliki sekarang dan akan berkembang di masa depan, dan juga merupakan indikator yang baik bahwa seseorang telah mencapai tingkat kematangan yang tinggi, karena tidak semua orang setuju dengan fakta bahwa hal-hal yang datang selalu tidak mudah dan kita selalu layak untuk menerimanya.



Dibutuhkan pekerja keras, seorang pekerja yang bersedia menyingsingkan lengan baju mereka dan bukan hanya memunculkan hidung mereka dalam menghadapi kesulitan, untuk membuat nilai dari hal-hal yang mereka tahu bahwa mereka harus bekerja ke arah yang baik dalam upaya untuk membuat hidup mereka menghasilkan sesatu yang berarti. Wallahu A'lam

0 comments