Menyukai seseorang tidak berarti Anda harus menjadi pencinta, kadang-kadang anda hanya harus menjadi teman. Tidak ada cara yang benar untuk jatuh cinta, tapi melihat beberapa cara paling aman untuk melakukan yang terbaik ditandai dengan memulai hubungan sebagai teman, bukannya dalam lomba panik untuk mencintai. Menjadi teman dulu sebelum kekasih seseorang memungkinkan bagi kedua belah pihak untuk mendapatkan berkenalan dan pengetahuan tentang satu sama lain.  


Hal ini juga memungkinkan untuk membangun landasan yang kuat bagi hubungan cinta potensial, atau jenis lain dari hubungan yang mungkin dari sebuah persahabatan awal. Hal ini memungkinkan untuk dua orang untuk berada dalam zona yang lebih nyaman daripada mereka. Jadi meskipun anda mungkin berada dalam persahabatan yang anda lebih suka menjadi hubungan intim, jangan kehilangan harapan, bukannya merangkul gagasan bahwa persahabatan ini mungkin sangat baik menjadi persiapan bagus untuk hubungan intim yang diinginkan anda untuk datang.

Untungnya dalam kehidupan kita dapat memilih dengan siapa kita berteman dan dengan siapa kita membiarkan dalam hidup yang paling dekat dengan kita. Dalam rangka bagi kita untuk memilih teman-teman terbaik kita, kita mungkin harus menggunakan beberapa prinsip kunci. kita harus memastikan bahwa teman-teman yang kita pilih adalah teman yang asli. Jika anda melihat orang yang tidak tulus dalam persahabatan, kita harus mengevaluasi apakah teman dekat ini adalah teman sebenarnya dalam hidup untuk alasan yang tepat.

0 comments