Segala sesuatu memiliki asal yang memiliki titik awal , titik tengah dan titik akhir, titik awal ini berkembang dari alam berwujud kecerdasan ilahi, yang tidak terlihat oleh mata fisik tapi mengatur semua kehidupan, semua yang kita lihat. Ini titik awal, asal dan energi dari semua hal yang ada nama yang berbeda tetapi satu Roh Universal Agung.


Cinta menciptakan, memberi hidup, tumbuh dan memelihara segalanya. Anda tidak dapat memisahkan satu dari yang lain dan meskipun Cinta ini, Hidup ini diekspresikan dalam berbagai bentuk, namun mengambil lebih banyak bentuk fisik yang berbeda ekspresi yang itu semua berasal dari satu Sumber. Itulah mengapa dikatakan bahwa kita semua adalah satu, anda mungkin terlihat berbeda dari saya, tapi kita semua terbuat dari bahan yang sama.

Semua hal memiliki titik awal dan masing-masing item dibuat masih memiliki esensi kehidupan yang kosong didalamnya. satu-satunya perbedaan adalah bahwa mereka telah diukir dengan satu pikiran dalam pikiran untuk membuat dan memenuhi keinginan yang berbeda. Semua yang ada muncul sebagai akibat dari keinginan dari SATU - Roh Universal dan energi Roh mengubah dan memanifestasikan dirinya dalam bentuk pohon-pohon, tanaman, hewan, galaksi, planet-planet, bintang-bintang, pegunungan, sumber daya alam, bentuk manusia - semua berasal dari Satu Sumber dan didorong dan energi oleh Sumber energi kehidupan untuk mengekspresikan fisik keinginan Roh Universal Agung. Kehidupan dan esensi Roh dalam semua hal dan bekerja melalui semua hal.

0 comments