Kadang-kadang, orang yang anda berpikir tidak ingin berbicara dengan anda adalah orang-orang menunggu anda untuk berbicara dengan mereka.

Alih-alih lari dari kehidupan dan situasi tidak nyaman yang kita dapat mengekspos diri , adalah penting bahwa kita membuat diri kita nyaman meskipun berada dalam situasi yang tidak nyaman, dan bahwa kita memanfaatkan kemampuan untuk mengambil risiko dalam hidup kita, karena jenis situasi yang memungkinkan kita untuk tumbuh secara eksponensial. Kita harus bersedia untuk berbicara dengan orang-orang yang kita bahkan tidak pernah menyangka dan berpikir akan berbicara dengan kita, daripada memilih untuk pergi setelah pengalaman yang kita tidak yakin tentang apa yang ingin dan akan kita lakukan.

Sejak lahir kita tidak dapat hidup sendiri untuk mempertahankan hidup. Kita perlu dan harus berkomunikasi dengan orang lain, untuk memenuhi kebutuhan biologis kita seperti makan dan minum, dan memenuhi kebutuhan psikologis kita seperti sukses dan kebahagiaan. Melalui komunikasi dengan orang lain, kita dapat memenuhi kebutuhan emosional dan intelektual kita, dengan memupuk hubungan yang hangat dengan orang-orang disekitar kita.

Memiliki keberanian untuk berbicara dengan seseorang yang anda mungkin takut atau enggan untuk berbicara dengan mereka dapat membuka pintu yang tidak pernah anda bayangkan akan terbuka untuk anda, kadang-kadang kita harus bersedia mengambil risiko seperti berbicara dengan seseorang yang kita tidak pernah tahu akan berbicara kepada kita, dan pada gilirannya kita mungkin menemukan bahwa mereka telah menjadi orang-orang yang telah menunggu untuk berbicara dengan anda. Hidup menuntut kita pada waktu untuk menjadi lebih agresif dari yang biasanya kita ingin menjadi.

Bila Anda ingin membuat hal-hal besar terjadi, anda benar-benar membutuhkan dukungan dari orang lain. Oleh karena itu, adalah penting untuk terhubung dengan baik dengan orang-orang yang penting untuk proyek anda dan anda tidak pernah tahu apa yang orang akan menjadi signifikan terhadap realisasi salah satu tujuan masa depan anda.

0 comments