Kadang kita membuang waktu terlalu banyak untuk berpikir tentang seseorang yang bahkan tidak pernah berpikir tentang kita sedetikpun.


Membuang-buang waktu seseorang adalah salah satu kesalahan terbesar yang dapat dilakukan terhadap diri sendiri. Waktu adalah sumber daya yang paling berharga karena itu adalah sesuatu yang sekali masa lalu, tidak pernah dapat diperoleh kembali. Untuk membuat penggunaan terbaik dari waktu sangat penting bahwa kita menggunakannya untuk melakukan hal-hal yang terbaik dalam hati , ucapan dan perbuatan kita bahwa kita mengasihi, dengan orang yang kita cintai dan yang mencintai kita kembali.

Ketika seseorang tidak bersedia untuk mengabdikan diri mereka kepada sesama, seperti anda bersedia untuk mengabdikan diri kepada mereka, memiliki hubungan dengan orang ini tidak akan lebih dari omong kosong bahkan mungkin membawa kehancuran bagi orang lain disekitar kita yang peduli. Hal ini tidak selalu tentang sesuatu yang mungkin untuk menghindari tetapi dapat lebih mudah ditentukan meskipun kadang-kadang mungkin setelah kita mendapatkan perasaan untuk seseorang. Dalam rangka untuk menjadi yang terbaik , kita harus bersedia melepaskan orang-orang yang tidak memiliki kepentingan dalam membantu mengubah dan atau berubah menjadi yang terbaik setidaknya untuk diri sendiri dan orang lain disekitar kita. 

"Jangan buang waktu anda pada mereka yang tidak"

0 comments