Satu hal tentang kehidupan yang memberitahu kita tidak selalu adil adalah bagaimana kita mengabaikan orang-orang yang paling mencintai kita, sementara yang paling kita cintai orang-orang yang hanya mengabaikan kita. Hanya karena seseorang mungkin tidak mencintaimu seperti kau mencintai dia, tidak berarti bahwa Anda harus mengabaikan semua orang yang mengasihi kita. Melakukan hal itu adalah suatu keputusan bahwa semua dari kita biasanya membuat baik secara sengaja pada satu titik dalam kehidupan kita, dan juga merupakan pelajaran penting bagi kita untuk belajar dari selama sisa hidup kita.


Jika seseorang tidak memperlakukan khusus seperti anda layak diperlakukan, dan tidak mencintai anda dengan cara yang pantas untuk dicintai, sebagai orang yang unik dan ajaib, kemungkinan orang ini tidak layak untuk memiliki anda dalam hidup mereka. Luangkan waktu dan usaha untuk orang-orang yang masih mencintai anda dan bagi orang-orang yang selalu akan mencintai anda, bukan mengabdikan diri untuk orang-orang yang mengabaikan betapa indahnya anda sebenarnya.

Setiap orang mempunyai kelebihan dan kekurangan , dan masing - masing mempunyai sisi baik dan sisi buruk. maka tidak sepantasnya kekurangan dan sisi buruk menghilangkan sebagian atau keseluruhan keunikan atau kelebihan yang dimiliki setiap orang , sebaliknya. memaafkan kekurangan dan sisi buruk yang dimiliki setiap individu dan memasukkan keunikan dan kelebihan individu yang lain hal yang demikian justru akan menjadikan setiap individu menjadi lebih sempurna.

0 comments