Semua manusia memiliki kebutuhan intrinsik dan dasar untuk penerimaan dari dan komunikasi dengan orang lain. Penerimaan dan komunikasi membentuk dasar untuk menetapkan, serta menjaga hubungan yang sukses dengan berbagai orang. dalam rangka membangun hubungan yang sukses yang saling menguntungkan dan tidak manipulatif, ada dua hal penting untuk dilakukan.


Dalam Hubungan Tanpa Syarat Orang Merasa Diterima

Salah satu kebutuhan paling mendasar seseorang memiliki adalah kebutuhan penerimaan. Ini berarti bahwa mereka ingin menjadi bagian dari sebuah kelompok, atau lingkaran teman-teman atau keluarga. Dengan kata lain orang perlu mengalami penerimaan dari sekelompok orang mereka secara teratur memiliki interaksi yang berkesinambungan.

Dalam rangka untuk memberikan ini penerimaan tanpa syarat kepada orang lain, perlu untuk menghapus bias pribadi Anda. Dengan demikian anda akan mampu menerima orang untuk siapa ia sebenarnya dan tidak didasarkan pada bagaimana anda akan mengharapkan mereka untuk menjadi. Ini adalah langkah pertama dalam menciptakan hubungan yang sukses.

Dalam sebuah hubungan yang sukses Orang Benar-benar mendengarkan satu sama lain

Keterampilan mendengarkan seseorang adalah sesuatu yang sangat sedikit orang menguasai. Untuk benar-benar mendengarkan seseorang sekali lagi berarti bahwa anda harus memberikan ide-ide yang terbentuk sebelumnya. Alih-alih merumuskan respon berikutnya pada apa yang anda pikir sedang berkata, Anda harus mendengarkan dan mendengar apa yang orang lain katakan dan hanya kemudian menanggapi. Mendengarkan dengan cara ini menyampaikan pesan bahwa orang dan apa yang mereka katakan adalah benar-benar penting.

Kedua teknik akan membantu anda untuk membangun hubungan dengan orang-orang sangat cepat dan ini membentuk dasar dari sebuah hubungan yang efektif dan sukses. Sebuah hubungan yang sukses adalah semua tentang orang dengan siapa anda melakukan koneksi. Semua orang memiliki dua kebutuhan dasar, pertama yang diterima untuk siapa diri anda dan merasa cukup signifikan untuk didengarkan ketika anda menawarkan pendapat.

Dengan menerapkan teknik di atas dan membangun hubungan yang abadi adalah penting bahwa penerimaan orang harus harus dilakukan tanpa syarat. Ini berarti bahwa ada yang bisa diharapkan kembali. Karena itu tidak ada tekanan ditempatkan pada orang lain untuk melakukan, atau menjadi berhutang kepada pemberi. Untuk mengharapkan sesuatu sebagai imbalan tempat beban yang tidak perlu pada orang, serta pada hubungan dan karena itu mengalahkan tujuan mencoba untuk membangun hubungan dan bahkan dapat ditafsirkan sebagai manipulatif.

Dengan bersedia menerima orang-orang untuk siapa mereka sebenarnya dan dengan mendengarkan apa yang mereka benar-benar inginkan, adalah langkah untuk memulai hubungan yang abadi dan efektif dengan siapa pun.

0 comments