Semua orang menginginkan kebahagiaan, tidak ada yang mau sakit, namun anda tidak akan dapat memiliki pelangi, tanpa sedikit hujan.

Hidup setelah bagian-bagian yang menyakitkan dari kehidupan kita adalah apa yang membantu kita membangun karakter, dan menjadi orang yang terbaik yang kita mungkin bisa menjadi. Satu hal yang kita harus ingat ketika berhadapan dengan sakit hati, kemarahan dan rasa sakit dalam hidup kita adalah bahwa ketika berhadapan dengan itu, berpegangan pada hal itu, dan melihat kembali berharap bahwa Anda melakukan hal-hal berbeda ketika Anda punya kesempatan adalah cara yang baik untuk merasakan ini nyeri lebih lama dari yang Anda perlu.


Kita mengalami rasa sakit dalam hidup kita di saat-saat yang kita lakukan dalam rangka terbaik untuk belajar dari mereka, bukan untuk menahan mereka dan berharap bahwa kita akan menangani hidup kita berbeda. Apa yang paling penting dalam hidup kita bukanlah bagaimana kehidupan kita dimulai melainkan bagaimana bab-bab terakhir di akhir hidup kita. Meskipun penting untuk menghargai kemarin, juga penting untuk bermimpi untuk besok dan untuk hidup bahagia setiap hari sedapat mungkin.

0 comments