Orang bisa kejam, dan mereka akan. Orang bisa menyakiti Anda, membuat patah hati dan mereka akan. Anda hanya bisa MENJAGA dan membiarkan mereka agar tidak menyakiti Anda.

Kata pepatah, jika seekor ular menggigit anda sekali, mungkin itu kesalahan ular ', tetapi biasanya ketika ular itu menggigit anda untuk kedua kalinya, itu adalah kesalahan Anda. Ketika kita berada di sekitar sesuatu yang berpotensi berbahaya, seperti hubungan dengan orang jujur​​, atau orang yang tidak memiliki keraguan dengan menyakiti kita untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, dan mereka akhirnya melakukan, itu tidak mungkin kesalahan kita yang pertama waktu itu mereka melakukannya, bahkan jika ada tanda-tanda peringatan ada di sana.


Hanya setelah orang-orang menyakiti kita dan hanya ketika kita memilih untuk membiarkan mereka ke dalam kehidupan kita untuk menyakiti kita lagi, hal tersebut adalah kesalahan kita karena kita memilih untuk terluka lagi. bagian ini mengatakan, orang bisa bersikap kejam, dan mereka akan. Ini bukan untuk mengatakan, bahwa setiap orang akan menyakiti anda lagi dan lagi, dan tidak ada yang berhak mendapatkan kesempatan kedua, tetapi mereka yang dipilih oleh anda untuk menerima kesempatan kedua, harus dipilih dengan bijaksana, dan hanya dengan kebijaksanaan hati Anda.

"Hentikan..... berhentilah ..... " 

Hal ini akan menutup kemungkinan kita kembali kepada orang yang membawa sakit lebih dari kebahagiaan karena tidak layak untuk terus berinvestasi dengan perasaan anda. meskipun setiap orang bisa mendapat kesempatan kedua, akan tapi tidak untuk kesalahan yang sama."

0 comments