Orang bijak pernah berkata bahwa hidup ini bukan tentang mereka yang belajar bagaimana mengatasi hujan dan badai dalam kehidupan mereka, tetapi bukan pula tentang bagaimana orang bersedia untuk belajar bagaimana mencari dalam hujan.


Hidup adalah tentang belajar untuk merasakan hujan, belajar bagaimana membuat apa yang banyak dapat melihat dalam cahaya yang negatif dalam cara yang positif. Untuk melakukan ini kita harus melatih pikiran kita untuk berpikir positif terus menerus dan sebanyak mungkin.

Kita harus mampu mengambil tantangan kehidupan dan mengubahnya menjadi langkah untuk mendapatkan cara yang terbaik guna menaklukkan hujan dan badai di masa depan , Kita harus bersedia untuk tidak hanya mendapatkan basah dari pergi dan bekerja keras dalam hidup kita, tetapi kita juga harus belajar bagaimana untuk menikmati perasaan ditantang dalam kehidupan kita. Tidak hanya manikmati basahnya hujan, akan tetapi jua menikmati saat-saat di mana anda dalam tantangan hidup, sehingga anda lebih baik dan dapat menghargai saat-saat hidup damai.

Wallahu A'lam

0 comments