Marilah kita bersyukur kepada orang-orang yang membuat kita bahagia, mereka adalah seseorang yang menebarkan pesona yang memekarkan jiwa kita. Berhenti berpikir tentang masa lalu, dan jangan khawatir terlalu banyak tentang apa yang terjadi terjadi di masa depan. Kehadiran tangan tangan penuh kehangatan dan cinta kasih adalah apa yang setiap orang inginkan, hadir dalam setiap desahan nafas untuk hidup untuk hari ini, dan menghargai dan segala sesuatu yang kita miliki. Berhenti berpikir tentang apa yang tidak anda miliki dan apa yang anda ingin memiliki, dan berjalan keluar dari pedoman hidup , apa pun yang jatuh dalam kategori tersebut. Pikirkan tentang apa yang anda miliki dalam hidup Anda, dan betapa beruntungnya anda. 

Syukuri dan nikmati setiap apa yang telah Tuhan Anugerahkan kepada kita.

Orang-orang yang membuat Anda bahagia adalah orang yang sangat khusus dan harus diperlakukan seperti itu. Satu kesalahan besar yang banyak orang buat adalah untuk menganiaya orang-orang yang baik kepada mereka dan akan melakukan apa saja untuk mereka dengan mengambil keuntungan dari mereka, dan dengan tidak menempatkan usaha yang sama ke dalam hubungan sebagai mitra mereka. Dalam rangka untuk menunjukkan rasa terima kasih kepada orang-orang dalam hidup kita yang membuat kita bahagia kita.


Melakukan hal-hal yang anda tahu mereka akan menikmati, hanya gerakan kecil yang menunjukkan kepada mereka bahwa anda mencintai mereka, dan bahwa anda ingin membuat mereka gembira. Juga, pastikan untuk mengungkapkan dalam kata-kata bagaimana perasaan anda terhadap mereka, memberitahu mereka bahwa mereka membuat anda bahagia, dan memberitahu mereka bahwa anda mengasihi mereka. Meskipun cara kita kadang-kadang bisa tampak seolah-olah mengingat karena kadang kita semua perlu sedikit kepastian Salah satunya adalah cenderung melebih-lebihkan ketika itu langka.

0 comments