Kekuatan tidak berada dalam memiliki tidak pernah patah, tapi dalam keberanian yang dibutuhkan untuk tumbuh kuat di tempat-tempat yang rusak.


Kekuatan sejati adalah ketika Anda dapat melihat kesalahan yang anda buat dalam hidup anda dan mengatakan kepada diri sendiri bahwa anda akan terus melihat keadaan ini bila perlu, untuk menghindari duplikasi dan membuat kesalahan-kesalahan yang sama lagi. kekuatan tidak datang dari kapasitas fisik seseorang, tetapi kekuatan berasal kekuatan jiwa dan hati yang tangguh. Seseorang yang paling gigih adalah orang yang tidak akan membiarkan yang rusak menghentikan mereka dari melanjutkan maju dengan kehidupan di perjalanan menuju sukses.


Sebaliknya yang rusak membangun orang kuat jika seseorang sedang rusak memungkinkan untuk membuat mereka kuat dengan menghimpun keberanian mereka dan terus mendorong keras dalam kehidupan mereka. Gunakan keberanian Anda setiap hari, jangan biarkan kegagalan menahan anda, mari kita jadikan kegagalan hari ini menjadikan kita lebih kuat besok.

0 comments