Iman yang paling lemah bila ada keraguan lebih dari kepercayaan, Sedangkan Iman yang kuat adalah ketika kita belajar untuk percaya meskipun dalam keraguan.

Belajar percaya dapat membuat sebuah hubungan yang kuat, sambil bersandar pada keraguan seperti adalah perusak pada hampir setiap hubungan. Kepercayaan adalah sesuatu yang tidak dibahas dan diyakini serta diamalkan lagi oleh kebanyakan orang sampai masalah masalah yang berkaitan dengan kepercayaan biasanya mulai muncul. 

Dalam kenyataannya kepercayaan harus didiskusikan dengan cara berhubungan dengan orang lain sebelum masalah timbul, dan batas-batas yang ditetapkan harus dibangun sehingga tidak hanya hubungan yang memiliki pengetahuan yang jelas tentang apa masalah bisa timbul dari melintasi batas-batas yang ditetapkan, tapi bagaimana untuk menghindari masalah ini dari yang timbul bersama-sama.


Yang paling penting adalah bahwa peserta hubungan saling memberi manfaat dari keraguan ketika isu kepercayaan muncul kecuali ada bukti tak terbantahkan dari ketidaksetiaan. Jika tidak, jika maka akan terjadi ketidak percayaan satu sama lain dalam suatu hubungan, pilihan terbaik yang mungkin bisa diambil kemudian adalah untuk mengakhiri hubungan yang pasti akan memburuk karena keraguan disekitarnya.

Dalam rangka untuk mendapatkan hidup dan kehidupan dalam kepercayaan kita harus membuat pilihan untuk berhenti membuat alasan, untuk berhenti khawatir tentang sumber daya yang kita tidak miliki, berhenti mencemaskan hal-hal yang dapat memegang kembali hubungan dalam kepercayaan termasuk kekurangan yang ada didalamnya guna untuk memulai perjalanan yang kita inginkan. Tidak semuanya akan selalu dalam urutan yang kita inginkan sebelum kita pergi untuk impian kita, dan semakin cepat kita mulai semakin cepat  kita akan sampai ke tujuan atau mimpi yang kita yakini

Berkomitmen untuk hidup bukan "bersiap-siap untuk hidup" merupakan nilai penting dalam hidup bahwa kita semua harus mengembangkan diri untuk menjadi sukses. Tidak semuanya akan selalu sempurna, dan kehidupan akan selalu memberikan tantangan kepada anda bahwa anda harus mengatasinya dalam rangka untuk merasa seolah-olah Anda berhasil. 
Apa yang anda tunggu untuk memulai ? Mulailah perjalanan Anda sekarang ?

0 comments