Hidup Tidak selalu indah akan tetapi perjuangan akan membuat kita lebih kuat dan pengalaman akan membuat kita lebih bijaksana dalam rangka memiliki cara hidup dan menjalani kebahagiaan hidup. Hidup tidak selalu indah dan kita harus menyadari bahwa itulah kenyataan. Hidup tidak selalu akan seperti apa yang kita inginkan, rencana yang kita buat , rencana yang kita susun dan rencana kita jadwalkan serta persiapkan tidak akan selalu bekerja seperti cara yang kita inginkan untuk menjadi suatu realitas. 



Kita mungkin tidak selalu mengalami saat-saat yang baik, dan mungkin tampak seolah-olah kebahagiaan tidak akan pernah ada dalam hidup yang kita kenal sebagai kehidupan dan mengikuti saja kemana arah kehidupan tanpa ada tujuan yang pasti dan tanpa ada pedoman yang dijadikan tuntutunan,  kita akan menyadari bahwa kebahagiaan itu akan hilang ditelan massa. 

Dari hal itu kita harus belajar untuk menghargai perubahan dan kesulitan yang kita hadapi dalam hidup kita, karena mereka membuat kita lebih kuat dan lebih bijaksana, dan menjaga pola pikir yang tidak setiap hari akan sangat bagus dengan terus mencoba untuk membuat yang terbaik dari setiap situasi dan tetap maju !

Just because you are blind, and unable to see the beauty doesn't mean it does not exist.

0 comments