Mengejar Kupu Kupu

Posted by admin | 6:00 PM | | 0 comments »

"Dalam rangka untuk terus dalam hidup terkadang kita harus membiarkan beberapa rencana , dalam rangka untuk belajar bagaimana menjadi individu yang lebih kuat dengan belajar bagaimana harus bersedia untuk membiarkan pergi apa yang seharusnya pergi"

Kadang-kadang meskipun kita merasa seperti memiliki rencana besar untuk kehidupan kita dengan orang-orang yang kita miliki sekarang, kita tidak akan pernah tahu bahwa Tuhan memiliki rencana yang lebih besar bagi kita yang mungkin belum tentu termasuk orang yang di dalamnya sekarang. 

Seseorang berkata : "Mencari dan mengejar kebahagiaan adalah seperti halnya mengejar kupu-kupu, Semakin anda mengejar, semakin ia akan menghindar, tetapi jika anda mengalihkan perhatian pada hal-hal lain, kupu-kupu  itu akan datang dan duduk pelan di bahu anda"

Mencoba untuk menangkap kebahagiaan itu sendiri adalah sama seperti mencoba menangkap kupu-kupu. Kita mungkin bisa menangkapnya jika kita memasukkan semua usaha kita ke dalamnya dan dengan segala usaha dengan memaksa diri kita sendiri tetapi kemungkinan, jika kita hanya hidup dalam damai, dan melakukan hal-hal lain dalam hidup yang kita lakukan, kebahagiaan tidak akan jauh dari kita, dan akan lebih dari mungkin datang kepada kita. 

Hidup benar-benar tentang melakukan hal-hal yang kita sukai, melakukan hal-hal yang kita cintai, dengan orang-orang yang kita cintai. kita harus bersedia meluangkan waktu untuk mengenal diri kita sendiri, dan untuk mengenal hati kita sendiri agar bisa tahu apa bagian dari kehidupan terbaik akan sesuai dengan kita, dan bagaimana kita mungkin harus pergi tentang kehidupan kita. 

Dalam rangka untuk melakukan lebih dari apa yang membuat kita bahagia, kita harus terlebih dahulu melakukan beberapa pencarian jiwa dan mencari tahu apa yang benar-benar membuat kita bahagia dalam kehidupan. Kebahagiaan adalah produk dari kerja keras, pengorbanan, dan meraih impian anda, dan tanpa semua komponen ini lebih dari mungkin bahwa kebahagiaan tidak akan mendekati kita, namun akan menghindari kita.

0 comments